iklan link

10 Divisi PT Hivefive Yang Wajib Diketahui Bagi Pelamar Kerja

10 Divisi PT Hivefive Yang Wajib Diketahui Bagi Pelamar Kerja. Setiap perusahaan tentu memiliki divisi atau departement yang mendukung berjalannya perusahaan sesuai prosedur perusahaan yang berlaku.

10 Divisi PT Hivefive Yang Wajib Diketahui Bagi Pelamar Kerja, bagian pt hivefive, lowongan hivefive, loker terbaru, digital marketing, ada apa aja di hivefive, apa itu hivefive, jhon lbf, jangan ngatur tuhan, jhontraktor, jhonskin, info jhon lbf, perusahaan jhon lbf.
Sumber Gambar: Lima sekawan Indonesia
Logo hivefive, 10 Divisi PT Hivefive Yang Wajib Diketahui Bagi Pelamar Kerja.


Secara umum Hivefive adalah perusahaan yang bergerak dibidang konsultan bisnis, pendirian usaha seperti pembuatan PT, Pembuatan CV dengan biaya yang sangat terjangkau.

Selain itu Hivefive memiliki tim dan peran sangat profesional dalam mengurus legalitas usaha. Dilansir dari web resmi hivefive telah dipercaya dan dapat membantu lebih dari 10.000 perusahaan termasuk perizinan lanjutan yang diperlukan.

Berikut ini saya akan membahas 10 divisi yang ada di PT Hivefive dan pengertiannya secara umum, mungkin penjelasan ini dapat membantu anda jika ingin melamar kerja ke perusahaan ini.

1. Content Creator

Secara umum, content creator adalah seseorang yang berkontribusi dalam pembuatan konten baik itu pembuatan konten edukasi ataupun hiburan yang dibuat dengan keinginan audiens.

Konten tersebut bisa diekspresikan melalui media seperti pidato, menulis atau berbagai seni" untuk mengekspresikan diri, distribusi, pemasaran atau publikasi.


2. Marketing
Marketing adalah suatu proses menyampaikan dan mengenalkan produk yang ditawarkan kepada calon customer dan dengan tujuan customer dapat membeli produk yang ditawarkan.

Dengan kata lain, marketing juga bisa dikatakan sebagai pemasaran, memasarkan produk yang ditawarkan kepada calon customer.

3. Legal

Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum baik secara internal maupun eksternal, serta untuk melindungi organisasi atau perusahaan tempat mereka bekerja untuk menghindari masalah hukum.


4. Admin Marketing
Admin marketing yaitu orang yang bertanggung jawab untuk mengelola pemasaran dan promosi produk dan layanan perusahaan.

Berikut adalah tugas-tugas dari admin marketing:

  • Melakukan riset pasar
  • Menciptakan dan menerapkan strategi pemasaran
  • Membantu kinerja tim public relations
  • Mengurus data penjualan
  • Mengelola database pelanggan
  • Mengelola database pelanggan
  • Ikut terlibat dalam proses penjualan
  • Menjelaskan informasi tentang produk, jasa, atau layanan

5. Sekretaris
Sekretaris adalah pekerjaan yang dikerjakan oleh profesional administrasi yang memiliki tugas kantor seperti tugas administrasi atau tugas yang dikerjakan dari atasan langsung.

6. Legal Delivery
Legal delivery jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah pengiriman yang sah, legal delivery mengumpulkan berkas-berkas yang nantinya akan dikirim ke alamat tujuan.

7. Human Resource
Human Resource atau sumber daya manusia adalah divisi di perusahaan yang bertugas untuk mencari, merekrut, memberikan pelatihan pada para karyawan, penggajian, hingga mengurus semua keperluan administrasi terkait karyawan. Human resources memiliki peran penting dalam membantu perusahaan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas sehingga perusahaan mampu mencapai tujuan bisnisnya dengan lebih baik.

8. Digital Marketing
Digital marketing adalah sutau kegiatan pemasaran, memasarkan produk, mempromosikan produk atau jasa menggunakan media internet, sosial media, dengan tujuan untuk menarik konsumen lebih cepat.

9. IT Support
IT support adalah seorang teknisi disuatu organisasi atau perusahaan yang bertanggung jawab untuk instalasi, evaluasi dan peningkatan terhadap tiga objek utama yaitu komputer, software dan pengembangan sistem jaringan atau network system.

10. Finance
Finance atau finance staff adalah orang yang menangani keuangan perusahaan, finance ini memiliki tugas mencatat kondisi finansial perusahaan seperti Melakukan eksekusi pembayaran tagihan, memastikan kebenaran laporan keuangan, budgeting dan analisis.

Itu lah 10 Divisi yang ada di PT Hivefive berdasarkan informasi divisi yang diunggah dari akun tiktok @hivefive, kira-kira mana yang cocok untuk anda ?

Tetap semnagat, jangan menyerah dan jangan ngatur tuhan.

0 Response to "10 Divisi PT Hivefive Yang Wajib Diketahui Bagi Pelamar Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel