iklan link

Tiket Elektronik KRL Sudah Bisa Digunakan

Tiket Elektronik KRL Sudah Bisa Digunakan. KRL Commuter Line adalah layanan kereta rel listrik komuter yang dioperasikan oleh PT Kereta Commuter Indonesia, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia.

Tiket Elektronik KRL Sudah Bisa Digunakan, tiket commuer line, tiket kertas kereta api, tiket elektronik selesai diperbaiki, tiket bank bisa dipakai, jadwal commuter line 2018, commuter line rute, commuter line anjlok hari ini, commuter line cikarang, jadwal commuter line tangerang, commuter line twitter, lowongan kerja commuter line, tarif commuter line, pembaruan tiket, tiket sudah normal.
sumber gambar: www.compasiana.com
PT Kereta Indonesia atau KCI melakukan pembaruan sistem tiket elektronik di seluruh stasiun commuter line, untuk sementara penumpang harus membeli karcis ( Kertas ) karena tiket elektronik tidak bisa digunakan.

Sejak Sabtu (21/07/18), PT Kereta Api Indonesia atau KCI melakukan pembaruan dan pemeliharaan sistem tiket elektronik diseluruh stasiun Commuter line, untuk sementara kartu multi trip dan uang elektronik dari Bank manapun tidak bisa digunakan hingga pembaharuan selesai.

Tiket Kertas KRL diberlakukan di 79 stasiun Commuter line, dengan harga Rp 3000,- untuk semua tujuan dan sekali jalan. Kondisi ini membuat pengguna KRL terhambat karena harus meluangkan waktu mengantri untuk membeli karcis kertas KRL.

Kereta Commuter Line telah memberlakukan sistem kartu elektronik sejak Juli 2013 dari sebelumnya tiket berupa karcis, KCI perlu melakukan pembaharuan dan pemeliharaan sistem dalam skala keseluruhan agar keandalan sistem ini tetap terjaga.

Proses Pembaharuan atau upgrade sistem dari sekitar 1800 perangkat di ticketing KRL yang melayani penumpang perhari ini, masih dilakukan sejak sabtu (21/07/18) hingga hari ini (senin, 23/07/18) dan pada pukul 11.00 WIB di beberapa stasiun sudah mulai dan sudah dilakukan kembali memnggunakan ticket elektronik.

Pihak Commuter Line mengupayakan sekitar pukul 15.00 WIB seluruh stasiun sudah bisa kembali normal, perangkat ticketing sudah bisa digunakan kembali menggunakan kartu multi trip atau uang elektronik, tidak ada ketentuan yang berubah semua penggunaan tetap sama. "Informasi dari Ibu Eva Pihak Commuter Line Indonesia"

0 Response to "Tiket Elektronik KRL Sudah Bisa Digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel