iklan link

Cara Ganti PIN Etrans Alfamart di Human Capital

Cara Ganti PIN Etrans Alfamart di Human Capital. PIN Etrans yang dimiliki setiap karyawan Alfamart pasti akan ada jangka waktu pergantian PIN, dikarenakan PIN tersebut sudah Expired atau kadaluarsa.

Cara ganti pin Etrans alfamart di Human Capital, cara ganti pin Etrans di hc, cara ganti pin Etrans, cara reset pin Etrans, login human Capital, pin Etrans Alfamart, cara dapat pin Etrans Alfamart, login sia Alfamart, login human Capital, login helpdeks online, pin Etrans error, cara ganti pin Etrans expired, pin baru Etrans, pin Etrans lama, pin human Capital, reset pin karyawan alfamart, reset pin hc online, aplikasi e-trans alfamart, pinreset/public/index/reset, reset pin human capital alfamart, cara ganti email alfamart, reset pin etrans alfamidi, reset pin alfamidi, cara ganti pin di hc alfamart, cara ganti pin etrans di human capital.
sumber gambar: www.selular.id
"cara reset pin etrans, cara ganti pin etrans,
human capital"

PIN Etrans yang akan mendekati expired akan dimunculkan pemberitahuan dalam waktu kurang lebih 5/7 hari, pada saat login ke aplikasi Etrans ada keterangan "PIN Etrans anda akan expired dalam 5 hari, segera ganti PIN anda di Human Capital".

Pada versi lama PIN Etrans bisa di ganti langsung pada Aplikasi Etrans, tapi pada program baru PIN Etrans harus di ganti pada aplikasi Human Capital.

Simak berikut ini.
  1. Pilih aplikasi Helpdesk Online atau Store Online Application (SOA).
  2. Masuk menggunakan NIK dan PIN lama
  3. Pilih No. 4 Human Capital
  4. Masuk menggunakan NIK dan PIN lama
Informasi lebih lengkap silakan klik disini
atau anda bisa login di A Conections

Demikian penjelasan tentang cara ganti pin Etrans pada aplikasi Human Capital, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Ganti PIN Etrans Alfamart di Human Capital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel