iklan link

Syarat Menang IKT Alfamart

Syarat Menang IKT Alfamart. Insentif Kinerja Toko atau IKT adalah Bonus yang diberikan oleh perusahaan jika setiap toko mampu atau berhasil mencapai target yang telah di tentukan oleh perusahaan, ada 3 syarat yang harus di perhatikan untuk mencapai target IKT.

Syarat Menang IKT Alfamart, cara mendapatkan ikt, cara menang ikt, piont-point ikt, cara hitung ikt, produk fokus, roduk jsm, cara mendapatkan margin tinggi, monitoring sales, barang-barang margin tinggi, barang-barang gm tinggi, kualitas tinggi produk gm, private label, home brnd, cara sales capai target, rumus ikt alfamart, ikt alfamart online, makalah ikt alfamart, pengertian ikt di alfamart, ikt online, kepanjangan ikt alfamart, ikt online alfamart login, 7 pengendalian di alfamart, apa yang dimaksud profit, apa itu ikt, apa yang dimaksud ikt, ikt alfamart 2018, ikt alfamart adalah, pengertian ikt di alfamart, rumus ikt alfamart, materi 7 pengendalian alfamart, makalah acos alfamart, materi training 7p alfamart, makalah 7p alfamart.
sumber gambar: https://pixabay.com
"cara menang IKT, IKT Alfamart, IKT Online,
Syarat menang IKT, cara monitoring IKT, poin-point IKT".

Untuk dapat memahami dan mendapatkan IKT, seluruh tim toko harus mengerti dan faham dengan point IKT, ada 4 point IKT yang wajib diketahui oleh seluruh personil toko, simak berikut ini:

1. Mencapai Target Nett Profit Toko (100%)
Bagaimana caranya agar sales toko profit?
Apa yang dimaksud Profit?
Untuk dapat mencapai Nett profit tim toko harus fokus terhadap peningkatan sales dengan cara seperti memperhatikan penjualan produk fokus dan produk PDM, dengan mendongkrak penjualan produk tersebut maka penjualan di toko akan meningkat dan di tambah dengan produk pendukung lainnya. Seorang kepala toko harus bisa mensiasati agar semua personil toko faham dengan target yang akan di capai maka akan tercipta kekompakan dan keseriusan dalam mendapatkan IKT.
Profit = Untung, jadi toko harus untung.

2. Pencapaian Nett Sales (Retail) Minimal 100% Dari Target
Pencapain sales selama satu bulan harus mencapai minimal 100% dari target nett sales yang telah di tentukan, apabila sales toko sudah dapat di pastikan profit tim toko hanya tinggal memikirkan bagaimana cara nya agar sales mencapai minimal 100% dari target?
  • Siapkan stock barang yang cepat laku
  • Siapkan buku monitoring sales
  • catat SPD toko setiap hari agar tim toko tahu pencapaian sales nya
  • Fokus dari awal bulan, optimis akan mendapatkan IKT
  • Produk Fokus, PDM, JSM pastikan mendapatkan perjuaalan yang sangat besar

3. Pencapaian Nett Sales (E-Voucher) Minimal 100% Dari Target
Untuk dapat mencapai nett sales E-voucher 100% pastikan kondisi jaringan di toko anda stabil tidak ada gangguan sama sekali, setiap kasir wajib menawarkan pulsa. Berikan pelayanan maksimal.

4. Pencapaian Gross Margin Minimal 95% Dari Target
Untuk mendapakan Gross Margin yang tinggi pastikan produk-produk home brand atau private label terpajang dengan full, karena barang-barang tersebut memiliki margin yang sangat tinggi. Jika perlu buat paket yang didalamnya terdapat margin yang tinggi, dengan cara ini akan membantu peningkatan gross margin meningkat.

Mendapatkan IKT akan membuat semangat kerja anda bertambah dan tetap Fokus dalam bekerja.

Informasi lebih lanjut anda bisa klik disini
atau kunjungi A Connections

0 Response to "Syarat Menang IKT Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel