iklan link

5 Tips FATAL Jhon lbf Akan Membuat Usaha Sukses Besar

5 Tips FATAL Jhon lbf Akan Membuat Usaha Sukses Besar. Membuat suatu usaha mungkin adalah salah satu cita-cita yang banyak orang inginkan, termasuk saya.

5 Tips FATAL Jhon lbf Akan Membuat Usaha Sukses Besar, Jangan ngatur tuhan, jhon lbf, hivefive, jhon lbf bos vial, sultan tiktok, kiat sukses usaha dagang, tips jadi pengusaha sukses dengan modal kecil, perjuangan merintis usaha, cara memulai usaha, cara membuka usaha sendiri di rumah, cara berbisnis bagi pemula, cara usaha sukses tanpa modal, cara memulai usaha kecil.
Source: cirebon.tribunnews,
"5 Tips FATAL Jhon lbf Akan Membuat Usaha Sukses Besar".


Dilansir dari kanal youtube podcast Anang hermansyah, Jhon lbf memberikan beberapa tips-tips yang akan mendorong terciptanya usaha hingga mendapatkan kesuksesan.

Berikut ini adalah tips FATAL yang dikatakan Jhon lbf untuk membangun suatu usaha.

1. Fokus

Dalam membangun usaha atau mengerjakan sesuatu pekerjaan harus benar-benar fokus, karena jika hendak membangun suatu usaha jika tidk didasari dengan fokus maka akan sulit menentukan arah dan tujuan usaha yang akan di jalankan.

2. Attitude

Attitude atau etika, tidak hanya memiliki kepentingan untuk membangun usaha. Etika selalu dibutuhkan dan wajib diterapkan dimanapun dan kapanpun kita berada. Salah satu contoh nya dalam penerapan Attitude atau etika yaitu menyapa seseorang di suatu tempat atau di perjalanan bisa saja bersalaman dengan orang yang berpapasan langsung.

3. Tekun

Membangun usaha dan menjalankan suatu usaha yang digeluti haruslah tekun dalam menjalaninya, salah satu contoh yang Jhon lbf katakan yaitu "jika memberikan pelayanan terhadap pelanggan berfikirlah apakah pelanggan saya sudah senang?", pengembangan dan perbaikan harus selalu dilakukan guna menjaga kelancaran usaha tersebut.

4. Antusias

Poin ke emapat untuk "menjalankan usaha adalah antusias, seberapa besar antusias anda dalam menjalankan usaha yang di jalankan?", ikuti kabar-kabar di setiap perkembangan berita terbaru agar tetap terupdate dan tida terjadi gagal paham.

5. Lentur

Menjalankan usaha terpakanlah  "untung sedikit yang penting Quantity banyak", berikan fell you, manfaat langsung ke setiap customer, jika ada customer yang datang ke usaha anda berikan pelayanan yang luar biasa seperti contoh yang dikatakan oleh Jhon lbf, memberikan harga murah customer mendapatkan pelayanan yang sangat baik.

Itulah 5 tips FATAL dari Jhon lbf yang ia katakan pada podcast anang hermansyah, semoga bisa menjadi motivasi kita semua untuk membangun suatu usaha.

Jangan ngatur tuhan Jhon.lbf

0 Response to "5 Tips FATAL Jhon lbf Akan Membuat Usaha Sukses Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel