iklan link

Inilah 6 Perusahaan Milik Jhon Lbf

Inilah 6 Perusahaan Milik Jhon Lbf. Siapa yang tak kenal Jhon lbf,? ia adalah pengusaha sukses yang memiliki 6 perusahaan saat ini.

Inilah 6 Perusahaan Milik Jhon Lbf, hivefive, jhontraktor, jhonskin, jhontax,jhontainment, mevol, usaha jhon lbf, jangan ngatur tuhan, merk skincare terbaik, traktor bagus, info artis.
Source berita99, "Inilah 6 Perusahaan Milik Jhon Lbf".


Dilansir dari akun tiktok resmi Jhon lbf perusahaan yang pertama kali ia bangun bersama dengan Sabar L Tobing adalah  rekan sekaligus CEO PT Lima Sekawan Indonesia Hive Five.

Hive Five itu sendiri adalah perusahaan dibidang jasa konsultan seperti pembuatan akta tanah, pendirian PT, Pendirian CV dan lainnya.

Seiring berjalannya waktu Jhon lbf pun mulai melebarkan sayapnya dengan membuat beberapa perusahaan baru dengan bidang yang berbeda-beda.

Apa saja perusahaan yang dimiliki Jhon lbf, berikut ulasannya.

1. Hivefive

Dilansir dari laman resmi Hive Five Merupakan Konsultasi Bisnis, Perpajakan dan Keuangan Badan Usaha Maupun Perorangan.

Semua solusi konsultasi pendirian usaha, laporan perpajakan dan keuangan, penyewaan alamat kantor, branding usaha tercepat dan termurah seindonesia.

2. Jhontax

JhonTax adalah divisi perpajakan dan akuntansi PT. Lima Sekawan Indonesia, yang dinahkodai oleh Sabar L Tobing.

JhonTax hadir sebagai solusi untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kesadaran dan literasi perpajakan di Indonesia, serta mengedukasi masyarakat Indonesia untuk taat dalam kewajiban perpajakan, sehingga dapat meningkatkan Tax Ratio yang maksimal dari sektor perpajakan di Negara Indonesia.

3. Jhonskin

PT. Sebulan Punya Skincare atau dikenal dengan nama merek "JhonSkin" ini adalah perusahaan karya anak bangsa yang bergerak sebagai penyedia paket usaha bisnis untuk memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memulai usaha dengan harga terjangkau, Legalitas Izin Usaha Lengkap, HKI, BPOM, Kantor Virtual dan Produk Skincare yang siap untuk dipasarkan.

Tujuan utama kami adalah memudahkan masyarakat indonesia untuk menjadi enterpreneur - enterpreneur handal yang memiliki bisnis skincare dengan izin legalitas lengkap, serta produk skincare yang sudah berizin BPOM, tanpa mercury, hydroquinone dan pastinya aman untuk digunakan.

4. Jhontraktor

Dilansir dari web resmi, Jhontraktor adalah perusahaan karya anak bangsa yang bergerak di bidang pembangunan industri, pekerjaan mekanikal dan elektrikal, kontruksi baja, pembuatan tangki besi/ stainless still untuk industri, rumah tinggal dan kantor.

5. Jhontainment

Jhontainment adalah perusahaan milik Jhon lbf, perusahaan ini bergerak dibidang entertainment, salah satu nya adalah dibidang musik.

Pada desember 2022 lalu, Jhontainment merelease single lagu Jhon lbf yang berjudul "jangan ngatur tuhan.

6. Mevol

Dikutip dari mnctrijaya.com mevol adalah salah satu brand rokok elektrik terbaru untuk meramaikan pasar rokok elektrik di Indonesia. Ada 2 tipe pod yang dibawa oleh Mevol, yaitu Mevol X dan Mevol bar. Mevol memiliki kelebihan mulai dari desain yang slim sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, flavour yang konsisten disetiap puffnya, serta warna yang fashionable. Beberapa rasa dari Mevol yang menjadi best seller yaitu: nanas, mint, anggur, semangka dan masih banyak rasa lainnya.

Perusahaan ini merupakan kolaborasi antara Jhon lbf dan PT Armindo Mandiri.

Jumat (9/12/2022), Jhon Lbf melakukan penandatangan penunjukan Jhon Lbf oleh PT Armindo Mandiri sebagai business partner dari Mevol Indonesia. Penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Riani Hadinata selaku Direktur Armindo, Mariono Saputra selaku General Manager Accessories Armindo, dan juga Jhon Lbf sendiri bertempat di kantor HiveFive, di 18 Office TB Simatupang, Jakarta.

0 Response to "Inilah 6 Perusahaan Milik Jhon Lbf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel