iklan link

Karyawan Hivefive Beri Kejutan Anniversary Pernikahan Jhon lbf

Karyawan Hivefive Beri Kejutan Anniversary Pernikahan Jhon lbf. Sebagai pasangan pernah merasakan dan merayakan anniversary dengan cara nya tersendiri untuk membuat pasangan senang dan gembira.

Karyawan Hivefive Beri Kejutan Anniversary Pernikahan Jhon lbf, hadiah untuk jhon lbf, istri jhon lbf, perusahaan jhon, hivefive, jangan ngatur tuhan.
Foto Jhon lbf dan istri, hadiah anniversary dari karyawan.
"Karyawan Hivefive Beri Kejutan Anniversary Pernikahan Jhon lbf".

Source capture tiktok Jhon.lbf


Kali ini saya akan membahas sedikit info terbaru tentang anniversary sultan tiktok yang tidak asing lagi dikalangan tiktokers.

Ya, siapa lagi kalau bukan Jhon lbf, pengusaha sekaligus konten kreator yang banyak memberikan motivasi serta edukasi kepada karyawan dan orang-orang disekitarnya.

Dikutip dari akun tiktok @Jhon.lbf, terlihat saat itu ia bersama istri tercintanya memasuki kantor hivefive. Betapa terkejut dan senangnya ia mendapatkan hadiah dari karyawan-karyawan yang ada di kantor hivefive tersebut.

Dalam video tiktok tersebut Jhon lbf mengucapkan terimakasih kepada karyawan-karyawannya atas perhatian telah memberikan ucapan dan surprise,"uangkapnya".

Selain itu, Jhon lbf pun memberikan semangat dan motivasi kepada rekan-rekan kerjanya agar tetap bekerja dengan penuh semangat pantang menyerah.

Sukses selalu untuk kita semua, "Tutup jhon lbf".

#janganngaturtuhanjhonlbf

0 Response to "Karyawan Hivefive Beri Kejutan Anniversary Pernikahan Jhon lbf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel