iklan link

Kerja Praktek: Mahasiswa UNPAM Ciptkan Aplikasi E-Commerce Untuk Batik Khas Tangerang

Kerja Praktek: Mahasiswa UNPAM Ciptkan Aplikasi E-Commerce Untuk Batik Khas Tangerang. Kerja Praktek (KP) adalah salahsatu mata kuliah wajib pada teknik informatika Universitas Pamulang, Kerja Praktek yaitu penerapan ilmu pengetahuan serta implementasi yang dilakukan oleh para mahasiswa secara langsung terjun ke instansi atau perusahaan dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman kerja serta melakukan pengamatan terhadap pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi masing-masing prodi.

Kerja Praktek: Mahasiswa UNPAM Ciptkan Aplikasi E-Commerce Untuk Batik Khas Tangerang, motif batik tangerang dan penjelasannya, sejarah batik tangerang, nama batik tangerang, motif batik benteng dari tangerang, batik kabupaten tangerang terbaru, batik tangerang herang, motif batik perahu naga, motif batik cisadane, harga batik tangerang.
Gambar: Batik khas tangerang, nyipohaci batik tangerang

Dalam kegiatan ini dilakukan secara berkelompok dengan jumlah anggota kelompok 3 orang diantaranya mahasiswa unpam tersebut adalah Bangun Suprianto, Irfan Alamsah dan Jepri Afrizal mereka melakukan dan membuat suatu aplikasi berbasis web e-commerce untuk produk khas tangerang yaitu Batik nyipohaci di perusahaan UMKM CV. Ladang emas productions.

Guna meningkatkan pengenalan produk serta dapat membantu memasarkan produk secara lebih luas menggunakan program digital e-commerce agar produk yang di miliki oleh UMKM ini dapat lebih berkembang dan maju dan mempermudah bagi pelanggan atau calon pembeli untuk melakukan pemesanan dan pembelian produk yang di jual ini.

Pelaksanaan dilakukan selama waktu kurang lebih 12 minggu atau 3 bulan, kegiatan kerja praktek ini tidak mengganggu waktu perkuliahan karena di lakukan pada jam diluar waktu kuliah.

CV. Ladang Emas Productions adalah salah satu UMKM yang berlokasi di Kampung Bojong Desa, Kemuning, Legok, Kemuning, Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten. Merupakan lokasi yang kita tuju untuk kegiatan kerja praktek ini.

Harapan dari kerja praktek ini adalah bisa memberikan ilmu, wawasan dan pengetahuan yang sudah mahasiswa pelajari pada perkuliahannya serta membantu para pelaku usaha khususnya CV. Ladang emas productions dalam hal pengenalan produk serta pemasaran produk agar lebih di kenal oleh masyarakat luas serta mempermudah akses pembelian yang dilakukan oleh pelanggan.

0 Response to "Kerja Praktek: Mahasiswa UNPAM Ciptkan Aplikasi E-Commerce Untuk Batik Khas Tangerang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel