iklan link

Rambut Lebat Untuk Bayi

Rambut tebal untuk bayi. Terkadang kebanyakan para ibu menanyakan bagaimana supaya rambut pada bayi bisa tumbuh lebat dan sehat, nah disini kita bahas bersama bagaimana cara agar rambut bayi bisa lebat..? tentu saja dengan cara alami dan bahan-bahan alami.
Disini yang anda butuhkan adalah :

rambut lebat, cara melebatkan rambut, rambutku lebat, agar rambut bayi tumbuh lebat setelah digundul, cara agar rambut bayi tumbuh lebat dan lurus, agar rambut bayi lebat sejak dalam kandungan, shampo penumbuh rambut bayi cepat, cara melebatkan rambut bayi 1 tahun, cara menebalkan rambut anak usia 2 tahun, obat menumbuhkan rambut bayi, rambut bayi lambat tumbuh
sumber gambar: https://satujam.com

1. Daun seledri
Daun seledri bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut pada bayi dengan cara di tumbuk sampai halus kemudian di balurkan ke kepala, daun seledri ini sangat mudah di dapatkan, bisa di dapatkan atau dibeli di pasar.

2. Lidah Buaya
Lidah buaya bisa juga digunakan untuk menumbuhkan rambut pada bayi maupun orang dewasa, cara pemakaiannya adalah dengan mengupas kulitnya lalu ambil bagian dalam nya yang berlendir lalu usapkan kekepala secara teratur. cukup 2x sehari saja pagi dan sore setelah mandi.

3. Orang aring
tumbuh tumbuhan orang aring sangat bagus untuk pertumbuhan rambut, tanaman ini biasanya banyak di temukan di dekat genangan air, tanaman ini banyak fungsinya, diantaranya untuk menebalkan alis atau rambut, yang pertama kita bahas untuk alis tebal,  cara untuk pemakaaiannya adalah abil batang nya lalu usapkan getahnya ke alis yang akan di tebalkan, dan jangan dibilas. lakukan setiap hari maka hasil yang didapat akan maksimal.

untuk rambut, caranya sama seperti daun seledri cukup di tumbuk saja daun dan batang nya lalu usapkan ke kepala, lakukan secara teratur.

4. Minyak Kemiri
Minyak kemiri mampu menumbuhkan rambut dengan cara, buah kemiri yang anda miliki di bakar dan di peras, bisa dengan minyaknya saja atau langaung dengan kemirinya yang sudah dibakar. usapkan ke kepala dan lakukan secara teratur, tunggu sekitar 30 menit setelah itu dibilas dengan air bersih.

0 Response to "Rambut Lebat Untuk Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel