iklan link

Susu Formula Untuk Otak Anak Cerdas

Susu formula untuk kecerdasan otak anak. Memiliki anak yang cerdas dan pintar adalah dambaan dan keinginan bagi setiap orang tua.  Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan nutrisi yang tepat untuk anak, agar tumbuh kembangnya menjadi optimal. Salah satu nutrisi untuk mewujudkan impian tersebut adalah dengan nutrisi yang didapat dari susu. Namun yang termasuk susu formula untuk kecerdasan otak anak itu apa saja ? Rekomendasi merk susu formula agar otak anak cerdas sebagai berikut :

chil kid, susu formula, anak cerdas, otak anak cerdas, susu anak, susu anak 1 tahun yang bikin gemuk, susu anak untuk menambah berat badan, merk susu formula terbaik untuk anak 1-3 tahun, susu formula yang bagus untuk anak 3 tahun keatas, peringkat susu formula terbaik, susu untuk anak 1 tahun, harga susu anak, produk kalbe untuk bayi
sumber gambar: www.kalbestore.com/morinaga.html

Morinaga Chil Kid Platinum Moricare+ Morinaga merupakan susu formula untuk kecerdasan otak anak. Susu untuk pertumbuhan anak usia 1- 3 tahun ini dilengkapi dengan Brain Care dan Body Defense yaitu gabungan nutrisi yang tepat dari faktor kecerdasan multi talenta untuk mempercepat daya tangkap dan daya ingat si kecil saat sedang beraktivitas atau belajar dan pertahanan tubuh ganda yang baik di seluruh tubuh maupun di saluran pencernaan agar tidak mudah batuk, pilek, demam diare dan sembelit. Susu formula untuk kecerdasan otak anak ini memiliki keunggulan:

1. Body Care atau faktor kecerdasan multi talenta, karena susu ini mengandung:

1.1 AL atau Asam Linolenat, dan AAL ( Alfa Asam Linolenat ) yaitu sebagai bahan untuk pembentukan AA dan DHA

1.2 AA dan DHA yang bertugas untuk meneruskan rangsangan antar sel syaraf sehingga si kecil memiliki daya tangkap yang cepat saat proses belajar.

1.3 Alfa Laktalbumin yang bertugas untuk meningkatkan kualitas tidur anak sehingga akan terbentuk hubungan antar sel syaraf yang cepat dan mampu mempercepat pemahaman pembelajaran saat anak beraktivitas atau belajar.

1.4 Zat besi yang berguna untuk meningkatkan konsentrasi dalam proses belajar, dan menghindari anak terkena anemia.

1.5 Kolin yang berfungsi untuk memperkuat daya ingat di otak saat ,berbicara, berpikir dan bergerak sadar maupun merupakan rangsang sensorik sehingga anak akan tumbuh  menjadi anak yang cerdas.

2. Body Defense atau faktor pertahanan tubuh ganda yaitu:

2.1 Pertahanan di seluruh tubuh,karena mengandung nucleotida yang berfungsi untuk meningkatkan antibodi tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit dan infeksi, selain itu, susu ini juga mengandung Lactoferin yang banyak terdapat dalam ASI pasca persalinan. Lactoferin bertugas untuk merusak dinding sel kuman, sehingga kuman akan mati dan anak tidak gampang sakit.

2.2 Pertahanan di saluran cerna, karena di dalam susu Morinaga Chil Kid Platinum ini mengandung Lactulosa atau Prebiotik yanitu makanan untuk pertumbuhan bakteri baik, sehingga pencernaan si kecil menjadi sehat, dan tidak mudah sembelit. Selain Prebiotik, susu ini juga dilengkapi Probiotik, yaitu bakteri baik yang ada dalam saluran cerna, dan membunuh bakteri jahat, sehingga nutrisi dapat terserap dengan baik dan nafsu makan si kecilpun meningkat.

3. Body Growth atau faktor tumbuh kembang optimal 
Tumbuh artinya sel pada organ tubuh bertambah sesuai umur. Sedangkan kembang artinya adanya peningkatan fungsi dari seluruh sel organ tubuh.  Vitamin dan mineral yang berkualitas  dalam susu ini  akan lebih mudah diserap tubuh untuk membantu tumbuh kembang si kecil. Susu formula untuk kecerdasan otak anak  ini berguna untuk:

3.1 Meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga anak tidak gampang sakit seperti batuk,pilek dan demam.

3.2 Pertumbuhan bakteri baik, agar pencernaan menjadi sehat.

3.3 Meneruskan rangsangan antar sel syaraf sehingga mempercepat daya tangkap saat belajar.

3.4 Memperkuat penyimpanan daya ingat di otak

0 Response to "Susu Formula Untuk Otak Anak Cerdas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel