iklan link

Nutrisi untuk Bayi

PENTING. Bunda harus ketahui nutrisi untuk bayi / Buah hati anda.
Pada dasarnya semua bayi harus memenuhi kebutuhan nutrisi agar bayi anda bisa sehat dan kuat daya tahan tubuhnya.
susu formula, asi, susu anak, makanan bayi 4 bulan, makanan sehat untuk bayi 1 tahun, nutrisi otak anak, makanan apa saja untuk bayi, makanan terbaik untuk bayi, makanan sehat untuk bayi 7 bulan, resep makanan bayi 6 bulan yang bergizi, vitamin otak untuk anak 2 tahun
Contoh Seduhan Susu formula

Nah, disini saya akan membahas tentang pentingnya ASI dan atau Sufor (Susu Formula),
Tentu sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa ASI (Air Susu Ibu) itu adalah makanan terbaik untuk bayi, ASI eksklusif diberikan sejak bayi lahir sampai usia 6 bulan dan dilanjutkan sampai dengan bayi berusia 2(dua) tahun dengan titambah pemberian tambahan makanan yang sesuai untuk bayi.
ASI sangat banyak mengandung protein yang bagus untuk bayi di bandingkan dengan susu formula, bukan berarti susu formula tidak bagus.

Jika anda seorang ibu dan tidak ada akrifitas di luar rumah pastinya akan lebih memilih ASI.
Dan untuk ibu yang memiliki aktifitas diluar atau bekerja bisa menggunakan susu formula, dan juga tetap bisa menggunakan ASI nya untuk buah hati anda, jika menggunakan susu formula tentunya harus sesuai anjuran dokter atau sesuai takaran yang tertera dalam kemasan.

Untuk para pekerja tidak menutup kemungkinan juga tidak menggunakan ASI nya untuk sang bayi, jika memang masih bisa atau sang bayi masih mau meminum ASI anda, itu tidak masalah. biasanya ada ibu ibu menyusui tetapi bekerja dan tidak bisa meninggalakan pekerjaan nya, lalu bagaimana dengan ASI nya?

jawaban nya adalah, Anda harus selalu membawa alat POMPA ASI, apa gunanya pompa Asi?
Pompa asi berguna untuk mengeluarkan Asi yang sudah tidak layak konsumsi untuk bayi, itu bisa anda pompa untuk di keluarkan dan di buang, jika sudah selesai anda bisa memberikan ASI anda kembali kepada Bayi atau buah hati anda ketika anda sampai di rumah atau sudah meninggalkan aktifitas anda.

Kemudian ada yang bertanya,
Apakah Boleh bayi mengkonsumsi ASI dan susu formula?
Jawaban nya, Tentu saja boleh selama susu formula itu cocok dan tidak ada kendala apapun. Jika terlihat tanda yang kurang baik sebaiknya di hentikan saja untuk pemakaian susu formula nya, contohnya seperti buang air encer, muntah - muntah, dan yang lainnya yang dirasa tidak cocok untuk sang buah hati bunda.

Demikian yang dapat saya sempaikan, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Nutrisi untuk Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel