iklan link

Miliki Member PONTA Secara GRATISSS!!!

Miliki Member PONTA Secara GRATISSS!!!. Alfamart (PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yang bekerjasama dengan PT. Global Loyalty memberikan secara cuma-cuma atau secara gratis untuk anda dapat memiliki kartu member PONTA yang dapat digunakan di ALfamart, Alfa midi, Lawson, Dan+Dan, dan yang memiliki logo ponta seluruh Indonesia.

ponta card

Selain mendapatkan keuntungan poin dari pembelanjaan anda, anda juga dapat memiliki kartu Ponta atau Ponta Card secara Gratis. Pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan Ponta Card secara Gratis? Anda tidak perlu repot untuk mendapatkannya, anda hanya cukup datang ke toko-toko Alfamart, Alfa midi, Dan+Dan, Lawson yang terdekat.M

Ponta Card ini memiliki cover yang berbeda-beda tetapi memiliki fungsi yang sama dan dapat digunakan di seruluh Alfa Group di Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Ponta Card yang dikeluarkan oleh Alfa Group ini tidak bisa di isi dengan mentransfer uang ke dalam kartu atau mengisi ulang saldo, karena kartu ini bukan kartu prabayar yang seperti misalnya kartu Flazz, Indomaret Card, Brizzi, BNI Tap case, Mandiri E-money dan sejenis nya. Ponta card ini hanya dapat anda gunakan untuk pengumpulan poin saja dan poin yang di dapat bisa anda belanjakan di seluruh gerai Alfa Group.

Ponta card sangat banyak keuntungannya, anda dapat memiliki secara Gratis anda juga dapat poin dari belanjaan anda dan andda bisa mendapatkan discount tambahan yang diberi logo (Discount +Menggunakan Ponta)Lalu mau tunggu apalagi langsung saja anda datang ke Alfamart terdekat untuk memiliki Ponta Card.

0 Response to "Miliki Member PONTA Secara GRATISSS!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel