iklan link

ALBI Maskot Alfamart

ALBI Maskot Alfamart. Albi atau Alfamart Bee adalah maskot alfamart yang berlambang Lebah, maksud dari lebah itu sendiri adalah lebah suka bekerja dengan kelompok dan selalu kompak. Dari masuk sampai keluar rumah nya lebah selalu bersamaan.

Artinya, ALBI Lebah Ramah adalah Alfamart yaitu suatu kelompok atau suatu group yang harus selalu kompak dalam bekerja, penuh dengan integritas yang tinggi mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan yang dilakukan.

albi maskot alfamart, maskot indomaret, lambang alfamart, logo albi alfamart, gambar maskot alfamart, maskot indomaret dan alfamart, logo alfamart, albi alfamart png, maskot alfamidi, maskot alfamart
sumber gambar: www.corporate.alfamartku.com


Melakukan pekerjaan dan pemecahan masalah harus dengan secara bersama-sama, dan kompak dalam melakukan tindakan dan satu tujuan yang sama dalam hal kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

Segala sesuatu yang menyangkut kemajuan perusahaan yaitu harus di bicarakan secara bersama-sama dalam rapat yang selalu di lakukan oleh pihak Alfamart. Kerjasama tim yang dilakukan oleh pihak Alfamart akan membuat perusahaan semakin maju karena dalam hal memajukan perusahaan telah di diskusikan oleh pihak terkait dengan melakukan rapat atau meeting secara kesepakatan bersama atau secara kelompok.

Dengan dibuatkannya Maskot Alfamart yang berlambang Lebah diharapkan mampu memberikan efek positif dan selalu bekerja sama dengan kelompoknya masing-masing (toko-toko memliki personil yang kompak ) dan seluruh karyawan alfamart dapat bekerja sama dalam hal kemajuan perusahaan.

Lakukan segala pekerjaan dengan kompak maka akan terasa ringan, dan anda akan merasa terbantu dengan adanya rasa kekompakan yang dalam pekerjaan anda membutuhkan hal itu. 

Selain kekompakan dalam bekerja, ALBI melambangkan karyawan yang siap membantu pelanggan dengan penuh ketulusan hati dalam melakukan pelayanan dan juga bertujuan mampu mengedepankan kehidupan dan tujuan yang kolektif, menghindari konflik dan selalu tanggap akan segala perubahan di sekelilingnya.

ALBI mengedepankan komitmen Alfamart untuk mencapai tujuan kolektif. Memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan produk-produk yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau serta pelayanan yang terbaik dengan merangkul komunitas dan kompetisi yang sehat.

0 Response to "ALBI Maskot Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel