iklan link

FINAL PIALA DUNIA 2018, SEJARAH BARU ATAU MENGULANG KEMENANGAN

FINAL PIALA DUNIA 2018, SEJARAH BARU ATAU MENGULANG KEMENANGAN. Seluruh mata tertuju pada kroasia yang menggemparkan dunia sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi negara kroasia untuk dapat lolos ke babak final piala dunia 2018.

jadwal piala dunia 2018, jadwal siaran langsung, prediksi fifa 2018, final piala dunia, piala dunia 2018, siapa juara piala dunia, perancis vs kroasia, fifa word cup 2018, perancis lawan kroasia, kroasia vs perancis, sepak bola terbesar, man of the macth, luka modric, skuad the blazers, juara dunia, merebut gelar juara, FINAL PIALA DUNIA 2018, SEJARAH BARU ATAU MENGULANG KEMENANGAN
sumber gambar: www.asiangrup.com

Perancis melawan Kroasia dalam laga final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Ahad malam, 15 Juli 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan Trans TV.

Perancis pada  tahun 1998 saat melawan Brazil  dan mengalahkan Brazil dengan score ( 3-0 ) tanpa balas, Brazil pada saat itu di unggulkan, karena memiliki materi pemain yang sangat berkualitas dan juga Brazil memiliki status sebagai juara bertahan, tetapi nyatanya Perancis begitu sangat mudah membobol gawang brazil.

jadwal piala dunia 2018, jadwal siaran langsung, prediksi fifa 2018, final piala dunia, piala dunia 2018, siapa juara piala dunia, perancis vs kroasia, fifa word cup 2018, perancis lawan kroasia, kroasia vs perancis, sepak bola terbesar, man of the macth, luka modric, skuad the blazers, juara dunia, merebut gelar juara, FINAL PIALA DUNIA 2018, SEJARAH BARU ATAU MENGULANG KEMENANGAN
sumber gambar: www.indosport.com
Perancis, yang sudah pernah juara sekali, lebih diunggulkan di laga ini. Tapi, Kroasia juga dinilai bisa kembali meneruskan kejutannya dan merebut gelar juara pertamanya. Kesuksesan Kroasia melaju ke final jauh dari prediksi banyak pihak. Bahkan, lolosnya Luka Modric dan kawan-kawan dari penyisihan grup dengan predikat juara, meraih tiga kemenangan sudah sangat mengejutkan.

Namun skuad asuhan Zlatko Dalic itu tak mau setengah-setengah. Kini mereka bertekad menyuguhkan kejutan terbaru dan terdahsyat di laga akhir Piala Dunia 2018, yakni munculnya juara baru. Pelatih Dalic mengatakan timnya akan bertempur mati-matian demi mengalahkan Prancis di Stadion Luzhniki.

“Ini adalah 90 menit paling menentukan dan bersejarah bagi kami. Inilah kesempatan emas kami, dan kami akan berjuang maksimal,” kata Dalic.
Meski menghadapi laga paling menegangkan, Dalic optimistis skuadnya tetap berfokus dan tak canggung. Dalic sudah meminta skuad The Blazers untuk tampil seperti biasa: tak kenal takut, bermain lepas, dan ngotot tak mau menyerah.

Luka Modric dan kawan - kawan memang layak di juluki sebagai si raja bangkit, kroasia mampu membuktikan bahwa dia layak masuk ke final piala dunia 2018, kesuksesan kroasia tidak lain adlah campur tangan penyerangnya seperti Luka Modric yang sekali sempat gagal untuk mencetak score dalam kesempatannya untuk tendangan finalti.

Namun Luka Modric berhasil menjadi Man of the match selama tiga kali pertandingan dalam ajang piala dunia 2018, dari pertandingan terakhir di babak semi final serangan liar ivan ferisic mampu  membawanya menjadi man of the macth, pemain asal intermilan ini berhasil menyamakan kedudukan tim nya, setelah tertinggal di babak pertama dan menembak paling banyak ke gawang inggris di laga tersebut dengan angka kesuksesan umpan mencapai 63%. 

akan kah perancis mengulang kembali sejarah menjadi juara dunia pada tahun 1998?

ataukah kroasia menjadi negara termuda yang memenangkan penghargaan sepak bola terbesar di dunia dan membuka sejarah baru dengan memenangkan pertandingan ini, membuktikan bahwa ia layak serta tak terkalahkan?

jangan lewatkan pertandingannya malam ini. 15 Juli 2018 LIVE di TRANS TV pukul : 22.00 WIB

0 Response to "FINAL PIALA DUNIA 2018, SEJARAH BARU ATAU MENGULANG KEMENANGAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel