iklan link

Heboh!!!! GRATIISSS KOIN STARWARS Alfamart

Heboh!!!! GRATIISSS KOIN STARWARS Alfamart. Alfamart memberikan hadiah secara gratis kepada pelanggan setia Alfamart. Nah buat para pelanggan setia Alfamart sudah tau belum apa itu hadiah yang diberikan secara cuma-cuma? kalau belum tau, disini saya akan memberi tahu kepada seluruh pelanggan setia Alfamart dimanapun berada. Mari Kita simak yuk hadiah yang diberikan Alfamart dan apa saja ketentuan yang di berlakukan oleh alfamart.

hadiah star wars alfamart, star wars alfamart 2017, koin star wars alfamart 2017, star wars medallion alfamart 2017, koin star wars alfamart 2018, hadiah koin star wars, jual koin star wars, komunitas koin star wars, Heboh!!!! GRATIISSS KOIN STARWARS Alfamart, hadiah starwars, starwars alfamar
sumber gambar: Gambar Milik Sendiri

Pada bulan ini, dari tanggal 01 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018 Alfamart mengadakan promosi Gratis Koin starwars dengan ketentuan yang berlaku. Untuk bisa mendapatkan koin Starwars anda hanya cukup belanja All Product di Alfamart minimal Rp 100.000,- kemudian anda akan diberikan koin starwars itu oleh kasir Alfamart.

Gimana Sih Cara Dapetin Koin Starwars secara GRATIS? Cara nya sangat mudah sekali,
jika anda belanja ke alfamart senilai Rp 100.000,- All Produk di Alfamart, anda berhak mendapatkan koin 1 bungkus dengan jumlah 3 pcs didalamnya itu bisa menjadi milik anda.

Apa sih Koin Starwars itu? Koin Starwars ini adalah koin Limited edition yang dimiliki oleh Alfamart dengan berbahan murni Perak asli jadi aman untuk mainan anak-anak dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit.

Perlu di ingat dan di jelaskan bahwa Dalam bungkus koin starwars ini biasanya terdapat kupon dengan hadiah voucher atau potongan harga. Voucher atau potongan harga tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena periode penukaran kupon starwars sudah selesai. Jadi Jika anda mendapatkan koin starwars maka hanya koin nya saja yang bisa anda miliki.

Persedian Koin starwars ini sangat terbatas, jadi jika anda ingin memiki dan mengkoleksi 32 macam koin starwars anda harus cepat-cepat belanja ke Alfamart dengan ketentuan yang sudah di jelaskan di atas. Karena pemberian koin starwars ini hanya sampai 31 juli 2018, makanya ayo buruan ke Alfamart.

Belanja 100.000 dapatkan koin starwars secara Gratissssss....."kapan lagi dapet koin starwars gratis".

Promosi ini berlaku di seluruh outlet Alfamart, jadi gak perlu repot-repot cari Alfamart kesana kemari. cari saja yang dekat dengan rumah atau kantor anda bekerja pasti anda bisa mendapatkannya.

"tapi sekali lagi INGAT YAA, STOCK KOIN STARWARS TERBATAS, JADI MAU TUNGGU APALAGI, SEBELUM KEHABISAN DAN PROMO NYA BERAKHIR 31 JULI 2018".

0 Response to "Heboh!!!! GRATIISSS KOIN STARWARS Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel