iklan link

Susu Terbaik Untuk Bayi

Susu Terbaik Untuk Bayi. Saat Lahir bayi memerlukan asupan makanan yang sangat baik, tentunya dengan ASI bayi dapat tumbuh dengan sehat dengan pola makan bunda yang teratur dan makan makanan yang bergizi tinggi.

Susu Terbaik Untuk Bayi, merk susu formula bayi terbaik, susu formula terbaik untuk bayi 0-6 bulan, peringkat susu formula terbaik, merk susu formula terbaik untuk bayi 6-12 bulan, merk susu formula terbaik untuk bayi 6 bulan keatas, susu formula bayi yang mendekati asi, susu formula terbaik untuk balita 1-3 tahun, harga susu bayi, susu anak,
sumber gambar: www.bayi7.com

Jika bicara soal Susu terbaik untuk bayi, tetaplah ASI yang terbaik untuk tumbuh kembang sikecil, apabila sikecil mau mengkonsumsi ASI dengan Susu formula secara bergantian itu tidak masalah selama pemberian susu formula pada bayi cocokdan tidak ada tanda negatif terhadap tumbuh kembang si kecil.

Ada banyak susu formula untuk bayi beredar di pasaran, bagaimana cara Bunda memilihnya? Waktu beli susu formula, biasanya Bunda akan melihat 3 jenis susu formula, 0-6 bulan, 6-1 tahun dan 1 tahun keatas. Apa sih perbedaan dari 3 tahap susu formula ini? Haruskah kita mengganti susu formula seiring tumbuhnya si kecil.

Susu formula bisa dikonsumsi sampai si kecil mencapai umur 1 tahun
susu formula lebih mudah dicerna daripada susu sapi atau susu murni lainnya, susu sapi mengandung konsentrasi protein dan mineral yang tinggi, ini dapat menyebabkan beban besar untuk ginjal bayi belum berkembang secara sempurna oleh sebab itu mungkin akan menyebabkan diare. Susu segar juga tidak memiliki kandungan zat besi dan vitamin C dan tidak ada kandungan lemak baik yang bagus untuk bayi, jadi tidak cocok untuk bayi dibawah usia satu tahun.

Organisasi Kesehatan Dunia secara tegas merekomendasikan bahwa susu formula bayi bisa dikonsumsi sampai bayi berumur 1 tahun lalu mulai beralih ke makanan biasa dan susu segar.


Merek
Pilihlah susu formula yang bermerek terkenal dan sudah dipasarkan di berbagai negara. Karena bila dia berhasil dipasarkan di berbagai negara, itu tandanya merek susu ini telah melewati standard di negara-negara tersebut. Dan juga pastinya banyak bayi yang telah mengkonsumsinya, pasti Bunda bisa menemukan banyak reviewnya.

Fungsi
Fungsi utama susu formula adalah untuk memberikan nutrisi bayi, tetapi susu formula juga mempunyai fungi penting lainnya, seperti bila orang tua memiliki alergi, sangat direkomendasikan pada bayi untuk mengkonsumsi ASI atau mengkonsumsi sufor yang mempunyai kandungan protein terhidrolisis selama paling tidak 6 bulan, metode ini dikenal dapat mengurangi kemungkinan bayi mengidap alergi, contohnya penyakit intoleransi laktosa harus mengkonsumsi susu yang bebas laktosa.

Praktis
Susu formula biasanya dijual dalam bentuk cairan siap saji, konsentrat dan bubuk. Cairan siap saji sangat praktis karena bayi bisa langsung mengkonsumsinya, tapi harganya relatif mahal, susu bubuk paling ringan.

1 Response to "Susu Terbaik Untuk Bayi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel