iklan link

Cara Melamar Kerja di Alfamart

Cara Melamar Kerja di Alfamart. Melamar kerja di Alfamart ada 2 cara yaitu dengan cara Melamar Online dan Melamar ke Kantor cabang terdekat. Untuk prosedur pendaftaran melalui online anda buka saja website resmi Alfamart yaitu www.alfamartku.com atau bisa juga searching di google Recruitment Alfamart.

cara melamar kerja di alfamart, syarat-syarat melamar kerja di alfamart, gimana ngelamar di alfamart, kapan jadwal tes di alfamart, lowongan kerja alfamart terbaru, nitip lamaran di toko, proses seleksi alfamart, melamar ke kantor alfamart, cara melamar kerja di alfamart 2018, melamar kerja di alfamart secara online 2018, daftar online alfamart, daftar online alfamart medan, cara melamar kerja di indomaret, cara melamar kerja di alfamart 2017, cara mengirim lamaran ke alfamart, lowongan kerja alfamart 2018
sumber gambar: www.google.com/search/
"Lowongan kerja Alfamart, syarat melamar di Alfamart,
cara melamar kerja".

Untuk lebih jelasnya simak cara melamar kerja di Alfamart berikut ini:

1. Melamar dengan Langsung
Untuk dapat melamar ke Alfamart dengan cara langsung menggunakan lamaran yang sudah di persiapkan kelengkapannya, anda bisa langsung datang ke kantor cabang Alfamart terdekat dan tanyakan kepada resepsionist atau kepada security yang berjaga di depan gerbang kantor Alfamart, caranya.

Tanyakan kepada security atau kepada resepsionist kantor Alfamart,
Pak/Bu kapan ada jadwal tes penerimaan karyawan baru, apa saja syaratnya?
Biasanya jika ada lowongan terbaru, ada selembaran kertas yang di tempel pada pintu gerbang kantor Alfamart.

Atau bisa juga tanyakan kepada toko-toko Alfamart terdekat "lowongan kerja Alfamart terbaru", biasanya ada selembaran kertas kecil yang di letakan di toko-toko di kertas tersebut terdapat jadwal  tes penerimaan karyawan baru. caranya:
Anda datang saja ke toko kemudian tanyakan kepada personil yang berjaga "Mas/Mba ada lowongan kerja Alfamart gak.?, Jika ada biasanya anda akan diberikan brosur penerimaan karyawan baru, tinggal lihat saja jadwal-jadwal nya.

Bisa juga dengan cara penitipan lamaran ke toko-toko Alfamart, Caranya: Tanyakan kepada penjaga toko tersebut, Pak/Bu saya mau melamar di Alfamart, saya mau nitip lamaran. "Biasanya jika ada lamaran yang di titipkan ke toko, selanjutnya akan dihubungi melalui telphone atau SMS dari tim recruitment.
Pastikn nomor Hp yang tercantum dalam lamaran anda selalu aktif.

 2. Melamar dengan cara Online
Untuk dapat melamar ke Alfamart menggunakan cara online, pastikan dokumen-dokumen lamaran anda sudah di scan dengan jelas, kemudian anda buka website resmi Alfamart cari Lowongan kerja terbaru Alfamart, Upload semua berkas-berkas anda, pastikan semuanya terlihat dengan jelas.

Untuk informasi ebih jelas Anda bisa mengunjungi website resmi Alfamart di www.alfamartku.com 

0 Response to "Cara Melamar Kerja di Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel