iklan link

Sikap dan Prilaku Karyawan Alfamart di Media Sosial

Sikap dan Prilaku Karyawan Alfamart di Media Sosial. Bermedia sosial adalah sesuatu yang sangat antusias di lakukaan oleh setiap orang, tetapi anda juga harus berhati-hati dan waspada jangan sampai sikap dan prilaku yang dilakukan menjadi suatu kerugian bagi anda.

sikap bijak dalam penggunaan media sosial, cara menjadi pengguna media sosial yang baik, cara menggunakan media sosial dengan baik dan bijak, cerdas menggunakan media sosial, 10 tips menggunakan media, etika menggunakan media sosial, dampak media sosial, artikel bijak dalam menggunakan media sosial
sumber gambar: www.nu.or.id " prilaku baik di media sosial,
sikap bijak di media sosial, cerdas menggunakan media sosial".

Agar dapat terhindar dari kesalahan-kesalahan dan pelanggaran penggunaan Media Sosial, Kenali tata cara penggunaan Media Sosial berikut ini:

1. Akun Pribadi
Tenaga kerja sebagai sebagai pemilik akun media sosial yang sah, 

sikap bijak dalam penggunaan media sosial, cara menjadi pengguna media sosial yang baik, cara menggunakan media sosial dengan baik dan bijak, cerdas menggunakan media sosial, 10 tips menggunakan media, etika menggunakan media sosial, dampak media sosial, artikel bijak dalam menggunakan media sosial
sumber gambar: www. merdeka.com
"logo media sosial, penggunaan media sosial".

2. Atribut
  • Atribut merupakan, logo, seragam, name tag, bendera, banner, spanduk, background yang mengandung unsur perusahaan seperti sistem tekhnologi perusahan. Contoh "sistem kasir, sistem warehouse, aplikasi dan fasilitas jabatan seperti motor atau mobil".
sikap bijak dalam penggunaan media sosial, cara menjadi pengguna media sosial yang baik, cara menggunakan media sosial dengan baik dan bijak, cerdas menggunakan media sosial, 10 tips menggunakan media, etika menggunakan media sosial, dampak media sosial, artikel bijak dalam menggunakan media sosial
sumber gambar: http://apps4god.net
"cara bermedia sosial yang baik,
menggunakan media sosial dengan baik".

3. Aktivitas dan Materi Unggahan
  • Tenaga kerja aktif berpartisipasi memberikan pendapat, mengunggah tulisan, gambar maupun video positif tentang perusahaan, segala aktivitas yang bermanfaat bagi perusahaan, serta menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan positif yang di selenggarakan oleh akun-akun resmi perusahaan. Contoh " SUA, KAT, promo-promo yang dibuat oleh departement marketing dan internalisasi budaya perusahaan".
sikap bijak dalam penggunaan media sosial, cara menjadi pengguna media sosial yang baik, cara menggunakan media sosial dengan baik dan bijak, cerdas menggunakan media sosial, 10 tips menggunakan media, etika menggunakan media sosial, dampak media sosial, artikel bijak dalam menggunakan media sosial

sumber gambar: www.maxmanroe.com
"sikap baik di medsos, aktivitas positif di media sosial".

4. Atasan
  • Wajib memberikan contoh yang positif bagi tim dalam melakukan aktivitas di media sosial
  • Wajib memonitoring, mengevaluasi, dan mengarahkan tim dibawahnya untuk melakukan unggahan positif di media sosial
5. Tanggung Jawab

Sumber : Corporate Communication
                www.alfamartku.com

Informasi Lebih jelas silakan login A connections
Bangun kelir Blog

Note:
Artikel ini khusus untuk Karyawan Alfamart, jika bukan bagian dari Alfamart mohon maaf anda tidak bisa mengakses menu ini. Terimakasih

Dibuatnya artikel ini untuk menjaga dan saling mengingatkan terhadap sesama tenaga kerja, dan agar setiap tenaga kerja mudah mencari informasi tata cara bermedia sosial yang baik dan benar.

Cintailah pekerjaanmu lakukan dengan tulus dan ikhlas, perbuatan baik akan berbuah manis.

0 Response to "Sikap dan Prilaku Karyawan Alfamart di Media Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel