iklan link

PIN Google Adsense Tidak Datang, Ini SOLUSINYA

PIN Google Adsense Tidak Datang, Ini SOLUSINYA. PIN google Adsense sangatlah di perlukan guna untuk keperluan mencairkan pendapatan yang kita miliki pada blog ataupun youtube, pada saat kita di terima menjadi publisher oleh google Adsense maka pihak goole akan memberikan PIN dalam bentuk surat.

PIN Google Adsense Tidak Datang, Ini SOLUSINYA, cara melihat nomor resi surat google adsense, surat adsense tidak sampai, cara cek no resi pin adsense, cara request pin adsense 2018, cara melacak surat dari google adsense, no resi yang dikirim google adsense, contoh surat pin adsense, notif pin adsense belum muncul, cara melihat nomor resi surat google adsense, cara cek no resi pin adsense, surat pin google adsense, verifikasi pin adsense dengan ktp, cara verifikasi admob dengan ktp, kantor google adsense, how to request adsense pin, adsense tanpa pin, solusi pin adsense tidak datang
Verifikasi pin adsense,
solusi pin google adsense tidak datang

Ini adalah pengalaman pribadi saya ketika hampir 2 bulan surat pin adsense saya tidak kunjung datang, disini saya merasakan resah dan gelisah bahkan hampir putus asa, tetapi saya berfikir kembali pin ini harus saya dapatkan karena saya sudah di terima menjadi publisher, masa mau di biarkan gitu aja? kan sayang, udah bikin konten capek-capek, mikir buat nulis, beli kouta tiap hari, makan minum dan lain-lain.

Tetapi disinilah saya terus berjuang untuk mendapatkan PIN Google Adsense tersebut, setelah lebih dari satu bulan akhirnya PIN Adsense saya datang rasanya lega sekali, huuh luar biasa. Nah disini saya akan memberikan cara gimana caranya supaya PIN adsense yang kita tunggu-tunggu datang.

PIN Google Adsense yang kita terima adalah pengirimannya melalui kantor POS Indonesia, Ada 2 cara yang dapat kita lakukan di antaranya adalah:

1. Menunggu Pihak POS mengantar ke Alamat Rumah
Pastikan alamat rumah yang anda cantumkan dalam pendaftaran Google Adsense lengkap, saat saya menunggu hampir 1 bulan tidak ada kabar dari pos, ataupun tetangga yang melihat kurir pos datang ke rumah saya. Disini saya merasa bingung antara meminta pin baru atau menunggu karena jika meminta pin baru, jika pin lama atau yang pertama datang itu sudah tidak bisa digunakan akhirnya saya putuskan untuk menunggu sampai 1 bulan lebih 2 hari masih belum datang juga, dan akhirnya saya pakai cara ke 2 yaitu jemput bola.

2. Jemput Bola
Istilah jemput bola adalah kita mendatangi kantor pos terdekat. Jadi pada saat itu setelah saya menunggu surat google adsense tidak kunjung datang akhirnya saya putuskan untuk datang dan menanyakan kepada pihak Pos, saya datang ke kantor pos sampai 4 kali yang pertama saya datangi dan saya tanyakan katanya belum ada.

dan kedua seminggu kemudian saya datang lagi dan jawaban dari pihak pos masih belum ada, dan untuk yang ketiga saya datangi lagi mungkin sampe bosen kali yah yang jaga nya karena saya nanya-nanya mulu, tapi ini penting dan akhirnya surat tersebut sudah datang dan ada pada kurir POS tersebut, saya tunggu sampai kurir tersebut datang ke kantor pos dekat rumah saya dan pada saat datang kurirnya bilang suratnya ketinggalan di rumah besok ya saya antar, sampai disini saya udah cukup lega karena surat tersebut sudah sampai meskipun tertinggal di rumah kurir pos tersebut. dan pada ke esokan harinya kurir pos tersebut bilang saya udah keliling ke alamat yang tertera di surat tapi gak ketemu (kayanya baru kurirnya) akhirnya kurir pos tersebut menghubungi by WA dia bilang "pak suratnya saya titip di kantor ya, nanti tinggal ambil aja" saya bilang ok pak, terimakasih. di titiplah ke bagian pegawai kantor pos tersebut, dan yang ke 4 kalinya saya datangi kantor pos ternyata benar ada. disini saya sangat merasa lega akhirnya yang di tunggu bisa saya dapatkan.

Jadi saran saya jika kalian belum menemui kabar hingga 1 bulan, segeralah datang ke kantor pos terdekat dan tanyakan ke bagian kurirnya.

0 Response to "PIN Google Adsense Tidak Datang, Ini SOLUSINYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel