iklan link

Cek Barang Pakai PDA, Begini Caranya

Cek Barang Pakai PDA, Begini Caranya. Melakukan pengecekan barang pada saat datang barang  disuatu minimarket atau supermarket sekalipun adalah hal yang wajib dilakukan, meningat hal ini akan berdampak pada selisih barang entah itu kurang atau lebih dan yang membuat khawatir tim toko adalah barang kurang atau barang tidak ada pada saat pengiriman ke toko.
cara menggunakan pda di alfamart, cara connect pda alfamart, cara connect pda point mobile alfamart, cara koneksi pda alfamart, cara setting pda point mobile, pda point mobile tidak bisa scan, cara so parsial alfamart, cara kirim eod alfamart, Cek Barang Pakai PDA, Begini Caranya, cek barang pakai pda, cara pakai pda untuk cek barang, cek barang alfamart pakai pda, pda alfamart, a connections, cara stock opname alfamart, so pakai pda, cara so grand pakai pda, setting pda nec, setting pda point mobile, pda untuk so.
sumber gambar: www.google.com/search
"cara cek barang pakai PDA, cara menggunakan PDA Alfamart,
Cara Stock Opname pakai PDA"

Maka dari itu perlu dilakukan pengecekan barang secara keseluruhan agar fisik barang dengan data  pada komputer sesuai. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas atau memberikan arahan dalam melakukan pengecekan barang pada suatu minimarket.

Salah satu contoh yang akan saya bahas kali ini adalah cara cek barang menggunakan mesin PDA yang terdapat pada setiap toko Alfamart. langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut.

Saat Penurunan Barang dari Mobil DC
  • Pastikan barang sesuai dengan nama dan kode toko
  • Turukan semua barang milik toko anda
  • Turunkan dengan hati-hati agar tidak rusak
  • Cek kembali didalam mobil bahwa tidak ada yang tertinggal
  • Cek secara manual menggunakan surat jalan dari driver
Saat Akan melakukan pengecekan menggunakan PDA
Informasi lebih lanjut silakan login A connections
atau klik disini

Pastikan setiap pengecekan barang sesuai fisik yang ada, ketelitian dalam melakukan cek barang sangat penting karena ini dapat berakibat fatal pada jumlah stok barang anda. Demikian penjelasan tentang cara cek barang di alfamart, semoga dapat bermanfaat dan menjadi bahan untuk belajar kita semua.

0 Response to "Cek Barang Pakai PDA, Begini Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel