iklan link

Cara Setting WIFI PDA Point Mobile

Cara Setting WIFI PDA Point Mobile. Dengan adanya PDA setiap melakukan pekerjaan perhitungan barang dan atau pengecekan barang akan menjadi lebih cepat da akurat. PDA di Alfamart ini ada 2 merk yaitu Merk NEC dan Point Mobile kedua PDA tersebut memiliki fungsi yang sama hanya saja berbeda bentuk fisik jika PDA NEC memiliki bentuk panjang sedangkan Point mobile memiliki bentuk lebih pendek dari pada NEC.

Cara Setting WIFI PDA Point Mobile Alfamart, cara setting scanner pda point mobile, pda point mobile tidak bisa scan, pda alfamart adalah, point mobile pda, cara koneksi pda nec, cara menggunakan pda, cara connect pda nec, cara restart pda,
Gambar ilustrasi scanner

Jaringan pada PDA tersebut tidaklah selalu normal, ada beberapa kejadian yang mungkin pernah di alami oleh beberapa toko terkait jaringan Wifi di PDA tersebut hilang. Entah karena salah pencet tombol atau error sistem. Jaringan wifi pada PDA ini dapat di perbaiki di toko.

Cara untuk memperbaikinya anda bisa meminta bantuan kepada IT lapangan atau kepada rekan kerja yang mungkin bisa membantu anda dalam melakukan pengaturan wifi pada PDA. Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan cara reset PDA NEC disini.

Dan pada artikel kali ini saya akan berbagi bagaimana cara setting Wifi PDA Point Mobile yang ada di toko anda. Bagaimana cara melakukan setting wifi PDA point mobile? berikut Penjelasannya.

Detail perbaikan wifi PDA point mobil silakan cek disini.

Anda dapat akses melalui A Connections untuk info lebih jelasnya, silakan klik link dibawah ini
dan ikuti langkah-langkahnya agar perbaikan wifi PDA point mobile anda berjalan dengan sempurna.

0 Response to "Cara Setting WIFI PDA Point Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel