iklan link

Manfaat, Khasiat Dan Cara Penggunaan Kayu Ular Papua

Manfaat, Khasiat Dan Cara Penggunaan Kayu Ular Papua. Baru-baru ini diberitakan ada suatu kayu yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, kayu ini berasal dari wilayah papua yang terkenal dengan nama kayu ular papua yang rasanya sangat pahit sekali.

manfaat kayu ular papua untuk kejantanan, cara menggunakan kayu ular papua, manfaat kayu ular papua bagi kesehatan, manfaat kayu ular papua asli dan palsu, gambar kayu ular papua, kayu ular untuk kejantanan, manfaat kayu ular untuk penyakit, manfaat kayu ular untuk wajah, Manfaat, Khasiat Dan Cara Penggunaan Kayu Ular Papua.
Sumber gambar: www.manfaat.co.id
"Manfaat kayu ular papua, khasiat kayu ular papua,
harga kayu ular papua".

Kayu ular papua yang keseluruhan batangnya terasa sangat pahit memiliki nama latin "strychnos lucida", dari pemeriksaan para ilmuwan bahwa kandungan yang terdapat pada kayu ular papua ini memiliki zat sponin dan alkeloid dari setiap sisi batang kayu ular papua ini.

Selain dari pada itu kayu ular papua ini memiliki zat anti oksidan dan zat anti mikroba sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tanaman kayu ular papua ini ditemukan sekitar tahun 1910 oleh masyarakat papua itu sendiri.

Manfaat dari kayu ular papua ini, dapat menyegarkan dan menambah daya tahan tubuh manusia jika di konsumsi secara rutin 2x sehari serta dapat menyembuhkan berbagai penyakit jika di minum secara rutin setiap 2x sehari.

Menurut kabar atau berita yang saya baca Kayu ular papua ini memiliki khasiat untuk penyembuhan penyakit seperti asam urat, reumatik, kolesterol, maag, asam lambung, batu ginjal, sakit pinggang, asma, sesak nafas, darah tinggi, diabetes, kencing manis, lemah syahwat, ambeien, typus, sakit tulang, sakit gigi, katarak, turun bero, keputihan, mandul, perut kembung, kecanduan nikotin dan masih banyak yang lainnya.

  1. Siapkan air mendidih
  2. masukan potongan atau bongkahan kayu ular papua kurang lebih sekitar 2 menit untuk menghilangkan kotoran atau debu yang menempel pada kayu ular papua kemudian buang air tersebut.
  3. Belah, potong atau serut kayu ular papua
  4. Masukan kedalam air panas
  5. kemudian minum

Jika potongan atau bongkahan kayu ular papua sudah selesai dikonsumsi, silakan simpan dan bungkus memakai pelastik. Kemudian jika anda ingin menggunakannya kembali silakan lakukan kembali seperti cara di atas.

0 Response to "Manfaat, Khasiat Dan Cara Penggunaan Kayu Ular Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel