iklan link

Jhon lbf Semangati Pedagang di Pantai Anyer

Jhon lbf Semangati Pedagang di Pantai Anyer. Dikutip dari akun tiktok resmi Jhon.lbf, sabtu 14/01/23 Jhon lbf memberikan sedikit motivasi dan semangat hidup untuk para pedagang yang ada disekitar pantai anyer.

Jhon lbf Semangati Pedagang di Pantai Anyer, jhon ke pantai, jhon lbf liburan, jhon lbf ke anyer, jualan di anyer, pantai carita, pandeglang, banten, jangan ngatur tuhan.
Source tiktok jhon.lbf  "Jhon lbf Semangati Pedagang di Pantai Anyer".


Saat itu Jhon lbf dan tim memang sedang pergi berlibur ke pantai anyer, selain berlibur bersama dengan tim nya jhon pun menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi kepada pedagang-pedagang yang ada di sekitarnya.

Dalam video tiktok, "saya ini tidak mau ikut campur urusan gusti Allah", "kata jhon".

Lanjut diutarakannya, Sebagai manusia, tentu kita memiliki dan memeluk agama, jadi jangan pernah khawatir untuk urusan kita besok, karena besok adalah urusan Allah", urusan kita adalah dihari ini.

Jika kita mau keluar rumah dan berusaha, Insyaallah kita bisa makan,"ungkap jhon".

Disetiap kehidupan tentu akan menemukan masalah hidup nya masing-masing, entah itu yang kaya ataupun yang miskin, pastinya ada saja masalah, selama kita masih bernafas pasti kita akan menemukan masalah."imbuhnya".

Katanya lagi, yang penting jangan tinggalkan ibadah, tetap tawakal karena yakinlah Allah akan memberikan yang terbaik bagi umatnya.

Setiap kita mau berusaha, pasti akan ada jalannya, jangan pernah pasrah dengan keadaan. "Kalau pasrah itu, kita tidak ngapa-ngapain pak, bu."kata jhon".

Lanjut Jhon, Kalau kita berserah, kita berusaha dan untuk hasilnya kita kembalikan kepada Allah SWT.

Dalam menjalani kehidupan jangan pernah merendahkan pencipta kita (Allah SWT), dengan mengkhawatirkan segala sesuatu."tutup jhon".

Jhon lbf "Jangan ngatur tuhan".

0 Response to "Jhon lbf Semangati Pedagang di Pantai Anyer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel