iklan link

10 Keuntungan Join Menjadi Konsultan Jafra

10 Keuntungan Join Menjadi Konsultan Jafra. JAFRA berdiri pada tahun 1956 di Malibu, California. Sampai saat ini berarti sudah lebih dari 62 tahun Jafra berdiri dan tersebar di puluhan Negara.

10 Keuntungan Join Menjadi Konsultan Jafra, apa saja keuntungan join jafra, menjadi konsultan jafra, reward jafra, produk jafra, harga jafra, cara gabung jafra, sistem kerja jafra, kantor jafra indonesia, kualitas produk jafra, promo jafra, jafra cosmetic, jafra indonesia, apa saja keuntungan join jafra, produk jafra halal, bahan-bahan produk jafra, penghasilan di jafra, gaji di jafra, berapa gaji jafra, kuliah jafra, belajar jualan jafra, belajar menjadi member jafra, belajar jadi konsultan jafra, konsultan jafra bagi pemula, pemula penjual jafra, gaji konsultan jafra, konsultan jafra jakarta, cara menjalankan bisnis jafra, member jafra dapat apa saja, strategi bisnis jafra, cara jualan produk jafra, cara kerja member jafra, bisnis plan jafra
sumber gambar: www.happi.com
"keuntungan konsultan jafra, gaji konsultan jafra,
penghasilan konsultan jafra, join jafra"

Nah, jadi apa saja sih keuntungan yang harus kamu tahu dan alasan kamu harus join konsultan jafra? ada 10 alasan yang dapat mendorong kamu menjadi konsultan jafra, yuk simak berikut ini:

1. JAFRA Telah berpengalaman selama lebih dari 62 tahun di Dunia
Yang pasti jika produk Jafra jelek, tidak akan mungkin bisa survive dan bertahan hingga lebih dari 62 tahun apalagi di dunia. Jadi soal kualitas produk sudah tidak bisa di ragukan lagi.

2.Modal kecil dan ada pilihan staterkit
Siapapun bisa mendapftarkan diri untuk bergabung bersama JAFRA dengan biaya registrasi Rp 299.000,- untuk biaya keanggotaan seumur hidup selama ID aktif. Dengan biaya pendaftaran yang relatif kecil, anda akan mendapatkan 1 bag staterkit yang isinya adalah produk awal JAFRA untuk modal jualan senilai hampir mencapai Rp 1.000.000,-

3. Produk Halal, Aman dan ber-BPOM
Produk JAFRA benar-benar terjaga kebersihan dan keamanannya, tidak ada kemasan ulang atau pabrik pembuatan di Indonesia. Semua produk di kirim langsung dari Mexico ke kantor JAFRA Indonesia. JAFRA Cosmetic sangat berkualitas tinggi tidak memiliki bahan pemutih ataupun kimia berbahaya. Jadi 100% jafra aman.

4. Waktu dan tempat fleksibel
Siapapun dan kapanpun bisa menyesuaikan diri dengan sistem kerja JAFRA, yang terpenting kamu bisa konsisten dan mau menjalankan sistemnya. Waktu kerja dapat disesuaikan dengan kemampuan dan waktu yang dimiliki.

5. Sistem Penghasilan dan Gaji jelas
Bergabung dengan JAFRA anda bisa memiliki penghasilan mulai dari Rp 250.000,- setiap bulan bahkan bisa untung sampai jutaan bahkan puluhan juta. Semua itu butuh perjuangan dan semangat yang tinggi (usaha tidak akan menghianati hasil). no money no game, no tipu-tipu, Gaji dari penjualan produk tim bukan dari jumlah orang yang direkrut artinya bukan jual orang, jadi Gaji atau penghasilan kamu adalah hasil performa penjulan kamu.

6. JAFRA berada dibawah naungan VORWERK
Vorwerk adalah perusahaan besar yang masuk top 5 Dunia, yang menaungi perusahaan-perusahaan direct selling. Artinya JAFRA termasuk perusahaan legal dan ternama di Dunia, di Indonesia JAFRA pun sudah diakui oleh APLI (Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia).

7. Produk JAFRA berkualitas tinggi
Produk JAFRA merupakan produk kelas dunia yang berkualitas tinggi, produk JAFRA merupakan perpaduan antara ilmu pengetahuan dan alam yang telah melalui uji riset serta uji klinis oleh dokter ahli kulit secara langsung dan memiliki harga yang sangat kompetitif. Aman dan tidak mengandung bahan berbahaya, sudah diteliti oleh 5 laboratorium besar di dunia (Biotech Marine, Sederma, Mibelle Group, Biochernisty, dsn Lipotec), terdapat dokter kulit, kecantikan, mata, anak dan kandungan.

8. Keuntungan jualan besar 30% - 35%
Mendapat keuntungan langsung sebesar 30%-35% dari jualan produk dan keuntungan training gratis rutin bulanan, baik training online ataupun training langsung yang diadakan manajemen disetiap kota.

9. Berkesempatan jalan-jalan didalam Negeri dan Luar Negeri, GRATIS
JAFRA memberikan reward yang sangat luar biasa, salah satunya yaitu trip ke Luar Negeri ataupun dalam Negeri. untuk bisa mendapatkan reward, anda harus serius dalam menjalankan pekerjaan ini dan mengikuti prosedur yang berlaku dalam perusahaan.

10. JAFRA menjadi Inpirasi
JAFRA merangkul, memberdayakan serta menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan di seluruh dunia untuk melakukan perubahan dalam hidup mereka.

Jafra Cosmetic

Jafra Indonesia

0 Response to "10 Keuntungan Join Menjadi Konsultan Jafra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel