iklan link

Solusi Alfa Stamp Tidak Bertambah

Solusi Alfa Stamp Tidak Bertambah. Mengumpulkan stamp digital adalah cara efektif dibandingkan dengan stamp fisik, selain aman tersimpan dalam aplikasi diskonnya lebih besar dibanding dengan stamp fisik biasa.

Solusi Alfa Stamp Tidak Bertambah, kenapa stamp alfa tidak bertambah, alfa stamp tdak bertambah, cara menambah stamp, cara cepat kumpulkan stamp, tukar stamp, digital stamp, stamp fisik, stamp digital, alfacart, gimana agar alfa stamp bertambah, solusi alfa stamp eror, solusi tidak bertambah alfa stamp, alfa stamp 2019, royal vkb alfamart terbaru, stamp alfamart, stamp alfamart 2019, alfa stamp 2018, penukaran stamp alfamart 2018, stamp fisik alfamart vkb dinnerware, royal vkb alfamart 2019
sumber gambar: https://trianawd.blogspot.com

Bagaimana jika stamp digital atau Alfa stamp tidak bertambah. Simak penjelasannya berikut ini.


Pada saat melakukan transaksi di Alfamart dengan status kartu ponta menggunakan digital stamp, setiap pembelanjaan yang mendapatkan stamp digital akan masuk ke aplikasi Alfa stamp dengan jangka waktu 1-4 hari.


Jadi artinya tidak ada stamp yang tidak masuk namun hanya waktu saja yang menentukan antara 1-4 hari, jangan khawatir stamp tidak bertambah, atau stamp tersebut bisa dikatakan akan bertambah pada waktu 4x24 jam setelah melakukan transaksi di Alfamart.

0 Response to "Solusi Alfa Stamp Tidak Bertambah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel