iklan link

Jam Operasional Alfamart

Jam Operasional Alfamart. Alfamart atau PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, untuk memberikan pelayan yang lebih maksimal kepada konsumen Alfamart menerapkan system buka tutup toko lebih lama dari biasanya, dengan selalu mengutamakan kepuasan bagi pelanggan.

jam buak toko, jam operational alfamart, alfamart 24 jam terdekat, alfamart terdekat, alfamart karir, alfamart online, website alfamart, lowongan kerja alfamart, kantor pusat alfamart, website alfamart online
sumber gambar : www.swadesicorp.com

Toko Alfamart biasanya membuka toko pada pukul 07.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 untuk toko jam kerja normal atau non 24 jam. 

jam operasional yang di terapkan, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dikarenakan biasanya orang-orang sudah banyak yang beraktifitas, dan biasanya mereka membutuhkan sarapan atau makanan yang instant seperti roti dan minuman dingin.

Oleh karena itu Alfamart selalu memberikan pelayan yang terbaik bagi pelanggan-pelanggannya, dengan menerapkn system ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang beraktifitas pagi yang membutuhkan makanan ringan instan, yang dapat memberikan kepuasan untuk pelanggan.

0 Response to "Jam Operasional Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel