iklan link

Pengertian Toko Regular dan Franchise

Pengertian Toko Regular dan Franchise. Alfamart adalah perusahaan retail terkemuka di Indonesia, perusahaan ini adalah perusahaan retail terbesar di Indonesia yang dapat dimiliki oleh masyarakat luas. Toko Alfamart terbagi dari macam-macam jenis toko yang dimana di antara jenis toko tersebut dapat memiliki arti masing-masing, namun tujuan nya sama, yaitu untuk kemajuan perusahaan.

Ada dua Jenis toko Alfamart yang dapat kita ketahui, yaitu Alfamart Regular dan Alfamart Franchise. dari kedua jenis toko tersebut memiliki arti dan peranan penting masing-masing toko tersebut. mari kita simak apa perbedaan toko-toko tersebut.


jenis toko alfamart, profil alfamart, website alfamart, alfamart terdekat, alfamart karir, sejarah alfamart, website alfamart online, pt alfamart, alfamart wikipedia
sumber gambar : www.alfamartku.com

Disini kita bahas secara singkat dan jelas tentang jenis jenis toko Alfamart.

1. Alfamart Regular
Alfamart regular adalah Alfamart yang dimilki langsung oleh perusahaan Alfamart yang sama sekali tidak ada campur tangan orang lain, dan keuntungannya pun 100% dimiliki oleh pihak perusahaan Alfamart itu sendiri. Dari segi keuntungan penjualan barang - barang dan gaji karyawan Alfamart menjadi milik tanggung jawab pihak perusahaan Alfamart.

2. Alfamart Franchise
Alfamart Franchise adalah Tipe kerjasama waralaba yang ditawarkan oleh Alfamart, didalam sistem Alfamart pihak Alfamart memiliki 3 macam jenis waralaba, yang pertama adalah skema gerai baru dimana Franchise mengajukan usulan lokasi untuk pembukaan gerai baru. Skema kedua adalah skema gerai baru – konversi dimana Franchise mengajukan usulan lokasi yang masih berupa toko kelontong/ minimarket untuk di kembangkan menjadi gerai Alfamart. Sedangkan skema ketiga adalah skema gerai take over, dimana Franchiseemengambil alih kepemilikan geraimilik Alfamart yang sudah berjalan.

Memiliki Franchise adalah impian orang-orang yang memiliki modal besar untuk membuka usaha di bidang retail, selain dari itu calon Franchise juga harus memiliki lahan tanah untukpembangunan dan  pembukaan toko Alfamart, dan juga Calon Franchise Alfamart harus WNI asli.

0 Response to "Pengertian Toko Regular dan Franchise"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel