iklan link

Cara Menggunakan Tabung Apar Pemadam

Cara Menggunakan Tabung Apar Pemadam. Saat keadaan darurat jika terjadi kebakaran kecil kita memadamkan api tersebut menggunakan air atau Apar tabung pemadam. Jika memadamkan api menggunakan air kita hanya tingal menyiramkan saja pada api tersebut, tetapi disini saya akan menjelaskan tentang bagai mana cara menggunakan tabung apar untuk memadamkan api.

Cara Menggunakan Tabung Apar Pemadam, harga tabung apar 3 kg powder, isi ulang tabung apar, harga tabung apar powder, harga apar 3 kg 2017, harga apar 3 kg 2019, harga tabung pemadam kebakaran 3.5 kg, harga apar 6 kg 2019, harga apar 2019, cara menggunakan apar pdf, cara penggunaan apar di rumah sakit, cara membawa apar, cara menggunakan apar pass, petunjuk menggunakan alat pemadam api, simulasi penggunaan apar, urutan yang tepat petunjuk pemakaian alat pemadam api adalah, jelaskan cara penggunaan alat pemadam api berat.
sumber gambar: ww.google.com/search
"cara pakai tabung pemadam, cara menggunakan tabung apar,
tanggal kadaluarsa, cek expired tabung apar 
pemadam".

Tabung apar biasanya di sediakan di pom bensin, di toko-toko modern seperti Alfamart, Indomaret, ceriamart, rumah sakit dan sebagainya. Bagaimana cara menggunakan tabung apar dengan benar? yuk, ,mari kita bahas bersama.

Tabung Apar berukuran sekitar  50cm dan isi 3kg. sebelum menggunakan tabung apar pemadam ini anda cek juga tanggal expirednya, jika sudah mendekati expired sebaiknya tabung tersebut di ganti dengan yang baru atau isi ulang yang baru. yang harus dilakukan ketika akan menggunakan tabung apar adalah:

  1. Pastikan tabung apar pemdam pada posisi mudah dijangkau
  2. Kondisi dalam keadaan baik dan normal
  3. Lepaskan segel dari pin pengaman
  4. Lepaskan selang dari klip
  5. Tekan pengatup tabung
  6. Arahkan nozle kepangkal api dengan gerakan menyapu
Demikian tips-tips dan cara mudah dalam menggunakan tabung apar, semoga dapat bermanfaat dan pastikan tabung apar tidak expired. Harga tabung apar pemadam bisa anda cek melalui online atau datang langsung ke toko yang menjual peralatan-peralatan sejenisnya.

0 Response to "Cara Menggunakan Tabung Apar Pemadam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel