iklan link

Pakai Whatsapp Ponta Semua Jadi Mudah

Pakai Whatsapp Ponta Semua Jadi Mudah. Kartu Ponta bisa anda dapatkan di setiap toko-toko Alfa group seperti Alfamart, Alfa Express, Alfa midi, Lawson, Dan+Dan dengan cuma-cuma atau gratis.

cara mengaktifkan kartu ponta alfamart, promo ponta alfamart 2019, cara login ponta alfamart, ganti no hp ponta alfamart, aplikasi ponta alfamart, harga kartu ponta alfamart, poin ponta alfamart bisa ditukar apa 2019, Pakai Whatsapp Ponta Semua Jadi Mudah, cara aktivasi ponta pakai whatsapp, wa ponta, cara cek poin ponta, cara mengaktifkan kartu ponta, poin ponta berlaku samapi kapan.
Sumber gambar: www.google.com
"Cara mengaktifkan kartu ponta, ganti nomor hp ponta,
cek point ponta, poin ponta bisa ditukar apa"

Setiap kartu ponta memiliki nomor serial yang berbeda beda terdapat 16 angka ponta yang tercantum dalam kartu ponta tersebut tetapi fungsi dari kartu ponta tersebut sama saja. Dengan memiliki fungsi yang dapat memberikan keuntungan bagi setiap pengguna atau pelanggan kini aktivasi kartu ponta akan lebih sangat mudah, karena hanya mengirimkan format pesan melalui aplikasi Whatsapp.

Bukan hanya itu, Jika kartu ponta anda hilang anda bisa mengganti dengan kartu baru tanpa khawatir kehilangan poin ponta. Karena point ponta yang terdapat pada kartu yang hilang tersebut itu bisa di pindahkan pada kartu baru.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan Aktivasi kartu ponta, mengganti kartu ponta dengan yang baru, melihat poin ponta dan cek status kartu hanya dengan mengirimkan format pesan ke aplikasi whatsapp yang sudah di sediakan nomornya.

1. Format Aktivasi
Ketik: AKTIVASI
Aktivasi adalah untuk melakukan pendaftaran kartu ponta baru

2. Format Ganti kartu
Ketik: GANTI KARTU
Untuk melakukan penggantian kartu ponta yang hilang atau rusak

3. Format Cek Poin Ponta
Ketik: POIN PONTA SAYA
Untuk mengetahui jumlah poin yang ada dalam kartu ponta anda

4. Format Status Kartu Saya
Untuk mengetahui status kartu ponta anda

Dengan mengirimkan Pesan melalui whatsapp ke nomor 08118815926

Jadi jika anda mengalami kendala dalam kartu ponta, anda tidak perlu repot mencari cara kesana-kemari karena hanya dengan mengirimkan format pesan ke nomor yang sudah di sediakan semua permasalahan akan diatasi dan anda bisa menggunakan kartu ponta seperti biasa.

0 Response to "Pakai Whatsapp Ponta Semua Jadi Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel