iklan link

Tahapan STNK Dan Pembayaran Pajak 5 Tahunan

Tahapan STNK Dan Pembayaran Pajak 5 Tahunan. Membayar pajak adalah kewajiban bagi setiap warga negara Indonesia. Baik itu pajak bangunan, pajak penjualan maupun pajak kendaraan.

Tahapan STNK Dan Pembayaran Pajak 5 Tahunan, syarat pajak 5 tahunan 2019, biaya pajak motor 5 tahunan 2019, biaya pajak mobil 5 tahunan 2019, perpanjang stnk 5 tahunan tanpa bpkb, biaya pajak motor 5 tahunan 2018, syarat pajak motor 5 tahunan 2018, biaya bayar pajak motor telat 5 tahun, biaya pajak mobil 5 tahunan 2018, cara urus pajak 5 tahunan, urus pajak 5 tahun.
sumber gambar: www.cermati.com

Bagi anda yang akan mengurus pembayaran pajak kendaraan yang sudah menginjak 5 tahun berikut ini adalah tahapan atau prosedur dalam pengurusan dan pembayaran pajak kendaraan dengan usia 5 tahun.

Pada artikel ini saya akan membahas dan memberi tahu kepada anda bagaimana prosedur pembayaran pajak 5 tahun untuk wilayah kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda ikuti:
  1. Cek fisik lapangan
  2. Pengambilan berkas kendaraan di gudang arsip
  3. Registrasi hasil cek fisik ranmor di loket cek fisik
  4. Menuju loket progresif
  5. Mengambil formulir dan nomor antrian di loket formulir
  6. Pendaftaran ke loket 4
  7. Pembayaran di loket Bank BJB
  8. Pengambilan STNK dan TNKB di loket penyerahan
Pembayaran pajak dapat dilakukan di kantor samsat kabupaten Bogor yang beralamat di jalan raya Jakarta-Bogor KM. 50 Desa cimandala kecamatan sukaraja (samping kantor DISHUB) kabupaten Bogor.

0 Response to "Tahapan STNK Dan Pembayaran Pajak 5 Tahunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel