iklan link

Saldo Gopay Berkurang Saat Bayar di Alfamart.! Ini Solusinya

Saldo Gopay Berkurang Saat Bayar di Alfamart.! Ini Solusinya. PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Alfamart. Merupakan perusahan retail terbesar di Indonesia yang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan, kelengkapan dan menjawab setiap keinginan masyarakat.

Saldo Gopay Berkurang Saat Bayar di Alfamart.! Ini Solusinya, cara mengatasi saldo gopay terpotong, cara mengatasi saldo gopay berkurang saat belanja di alfamart, saldo gopay kepotong belanja di alfa, belanja di alfa saldo gopay kepotong, cara kembali saldo gopay, top up gopay di alfamart, belanja online alfamart.
Gambar diatas adalah transaksi di kasir alfamart
"cara mengatasi saldo gopay berkurang,
transaksi gagal bayar pakai gopay"

Perkembangan dan kemajuan tekhnologi memang sangat cepat, di jaman modern ini segala transaksi jual beli lebih mudah dengan sistem online dan digital salah satu contohnya adalah pembayaran dengan menggunakan Gopay. Pembayaran ataupun pembelanjaan menggunakan Gopay sudah dapat dilakukan di berbagai merchant-merchant yang bekerjasama dengan perusahaan Gojek termasuk Alfamart.

Belanja di Alfamart dengan gopay sudah dapat di gunakan sejak tahun 2018 lalu hingga saat ini. Selain praktis, dengan menggunakan gopay anda bisa mendapatkan keuntungan seperti diskon tambahan, promo JSM khusus, promo alfamart gopay dan masih banyak promosi-promosi lainya.

Terciptanya layanan pembayaran non tunai (Gopay) di Alfamart guna memperluas cakupan serta meningkatkan loyalitas dengan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Transaksi non tunai (gopay) juga dapat meningkatkan pelayanan dan transaksi secara lebih cepat.

Cara penggunaannya sangat mudah anda tinggal datang ke Alfamart dimana saja di seluruh Indonesia  dengan melakukan pembelian barang dan sampaikan kepada kasir bahwa anda akan melakukan pembayaran menggunakan Gopay. (Pastikan saldo gopay nya sudah tersedia ya). Anda hanya tinggal klik bayar dan scan barcode selesai. Sangat mudah ya teman-teman.

Tapi tahukah anda atau mungkin anda pernah mengalami saat transaksi atau melakukan pembayaran dengan gopay di alfamart kemudian terjadi kendala saat pembayaran menggunakan gopay tersebut contohnya seperti Saldo gopay berkurang di Aplikasi tapi gagal saat pembayaran di kasir Alfamart?
Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi dan membahas bagai mana cara ketika melakukan pembayaran menggunakan gopay saldo berkurang pada aplikasi tetapi gagal ketika melakukan pembayaran di POS kasir. Apa yang harus dilakukan? tidak perlu khawatir dan panik untuk mengatasi permasalahan ini. berikut penjelasaannya.

  1.  Jika anda sebagai pembeli sebaiknya menunggu beberapa menit berikan sedikit waktu kepada pihak kasir alfamart untuk melakukan pengecekan pembayaran.
  2. Tunggu sampai pihak kasir alfamart selesai memperbaiki
  3. perbaikan ini memelukan waktu kurang lebih 5-10 menit saja
  4. Jika sudah selesai maka akan di informasikan dan struk belanjaan akan di berikan kepada anda

Demikian penjelasan dan cara mengatasi masalah saldo gopay berkurang tetapi gagal saat transaksi di  kasir Alfamart. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi bahan pelajaran bagi kita semua. Saya Bangun Suprianto senang melayani Anda. Terimakasih

1 Response to "Saldo Gopay Berkurang Saat Bayar di Alfamart.! Ini Solusinya"

  1. udah jarang pakai gopay buat bayar di alfa soalnya sering nemu yang ga bisa, alasannya gangguan dll. Kalau pengalaman saya si dulu saldo gopay berkurang pas dipake beli pulsa tapi ga masuk2 & setelah laporan akhirnya saldo balik lagi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel